Kalo Kamu, Tipe Penonton Konser Yang Mana?

Menonton konser musik mungkin menjadi hal yang sangat menyenangkan bagi sebagian orang. Namun, juga ada nih beberapa orang yang memang sama sekali tidak suka menonton konser. Itu dia yang pada setiap konser musik menyebabkan banyak tipe dan jenis penonton yang beda – beda, nih. Gimana ajasih tipe penonton konser musik itu? Yukkkk disimak dulu…

297105_2049573801025_1294875010_1760275_29046503_n

credit from google.com

Penonton Yang Asik Sendiri
Dalam konser musik, kamu bakal sering banget nih nemu penonton yang kaya gini. Tipe penonton yang kaya gini biasanya tetap menikmati setiap lagu yang dibawakan, namun dia lebih memilih tenang, berusaha menghayati setiap lagu dan nada yang dibawakan oleh sang penyanyi. Sesekali dia juga bakal ikut nyanyi nih, tapi kalo lagu yang liriknya dihapal doang. Duhh, susah juga ya kalo malah jadi kebawa baper sama lagunya saking menghayatinya!

Penonton Si Tukang Foto
Nah, kalo penonton yang satu ini, terkadang tidak terlalu memikirkan jalannya konser nih. Dia selalu sibuk jepret sana jepret sini, entah itu selfie atau bahkan motoin penyanyi dipanggung, yang padahal ujung-ujungnya dihapus tuh dari memori HP-nya. Belum lagi kalo dia selfienya ditengah kerumunan, kedorong sana-sini jadinya malah blur, atau malah cahaya lighting konsernya menutupi hasil jepretannya.

Food Hunter
Dikonser ga cuma ada musik doang nih, guys. Juga banyak banget makanan, yang bakal nemenin kalian nyanyi-nyanyi nantinya. Tapi ternyata ada juga orang yang dateng cuma buat nikmaatin setiap makanan yang ada dikonsernya nihhh. Selain karna makanannya yang jarang ditemuin di hari-hari biasa, juga mungkin euphoria yang berbeda jika makan diiringi lagu yang dibawakan band terkenal. Aneh-aneh aja yah!

Penonton Bayaran
Bukan, ini bukan penonton yang sengaja dibayar panitia buat menuh-menuhin konser doang nih. Ini penonton yang yang bela-belain mau dateng ke sebuah konser dengan alasan nemenin temennya yang ga ada temen buat dateng, untung-untungnya dibayarin sih ya. Hehehe. Ujung-ujungnya penonton yang kaya gini malah ambil posisi duduk terbaik, baik itu direrumputan paling belakang, atau warung-warung yang ada disekitaran tempat konser.

Penonton Asli
Nah, kalo yang ini dianggap sebagai penonton yang benar-benar menonton konser tersebut karena memang menyukai artis dan lagunya nih. Dia biasanya jarang banget peduli orang sekitar. Dia akan sing along dari awal sampai akhir konser nih guys. Bahkan kadang suaranya lebih gede dari pada suara penyanyinya. Hehehe. Tapi ini nih yang biasanya disebut penonton sungguhan karena gak nanggung-nanggung!

Penonton Reuni
Kalo menurut kamu, konser diisi sama orang-orang yang udah kenal deket doang mah itu salah. Konser juga bisa jadi ajang reuni, loh! Untuk para orang-orng yang susah banget ketemuan dihari biasa, yang pada akhirnya saat ada suatu konser mereka akan memutuskan untuk berkumpul disana. Tipe penonton ini biasanya akan bergerombol dan ketawa-ketiwi didalam arena konser. Kadang malah minta orang lain buat fotoin mereka. Duh…

Kalo ditelusuri lebih detail, kamu bakal nemuin nih lebih banyak lagi tipe penonton yang dikonser musik. Kalo kamu tipe penonton yang mana? (CL)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s