STERIL 2016 “Construct Your Dream”

SEMARANG, SEMAREVENT – Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil Universitas Diponegoro kembali menggelar event tahunan mereka, STERIL, kemarin malam (19/11). Acara tersebut diselenggarakan sebagai acara inagurasi yang selalu diadakan setiap tahun. Kali ini, STERIL 2016 mengusung tema “Construct Your Dream” dengan mengundang bintang tamu seperti HiVi!, Netral, dan stand up comedian, Agung Sadana.

20161119_204803-1

Acara dibuka oleh penampilan dari Netral band. Ketika membawakan lagu-lagu hits mereka, tanpa perlu dikomando, penonton ikut menyanyikan lirik semua lagu dan bahkan sambil melompat-lompat mengikuti hentakan musik. Setelah penampilan dari Netral, Sadana Agung bearksi dengan kemampuan stand up comedy-nya untuk menghibur penonton. Ia sukses membuat penonton tertawa terbahak-bahak sambil menunggu penampilan dari HiVi!.

Di penghujung acara, HiVi! muncul sebagai penutup yang sukses memuaskan penonton malam itu. Mereka membawakan beberapa lagu andalan mereka seperti Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi, Sama-Sama Tahu,  Mata Ke Hati, dan lagu terbaru mereka yaitu Pelangi. Penonton dibuat “baper”(bawa perasaan) ketika Hivi! menyanyikan lagu Pelangi dan ikut bernyanyi bersama. Interaksi antara HiVi! dan penonton pun semakin membuat suasana panggung menjadi heboh dan menarik. Tidak hanya mengundang para bintang tamu ternama, salah satu penampilan menarik malam itu datang dari Mahasiswa Teknik Sipil. Mereka menampilkan Pom Pom Boys yang menari-nari dengan energik, lengkap beserta kostum-kostum yang lucu dan eye catching. Selama acara berlangsung, penonton tidak perlu khawatir untuk mencari makanan dan minuman karena panitia sudah menyediakan lebih dari 15 stan makanan dan minuman di area sekitar Gor Tri Lomba Juang Semarang, tempat berlangsungnya STERIL 2016. (AP)

Leave a comment