Nonton Konser Sendirian? Siapa Takut!

konser

credits to google.com

Konser? Apa yang terlintas dipikiran kamu saat pertama kali mendengar kata ini? Bintang tamunya? Atau malah teman yang bisa diajak untuk menonton konser? Wah, kalau kamu yang takut atau gak terbiasa kemana-mana sendirian, mungkin kamu bakal mencari-cari siapa nih teman kamu yang bakal bisa ikut kamu menonton konser tersebut.

Konser memang seringnya menjadi salah satu ajang yang digunakan untuk berkumpul dengan teman-teman. Tapi juga salah kok kalo kamu lebih ingin menikmati konser sendirian. Mungkin karena kamu memang suka dengan band yang mengadakan konser tersebut sehingga ada atau tidak ada teman tidak menjadi masalah buat kamu, atau memang kamu adalah tipikal orang yang lebih suka menikmati konser seorang diri. Nah, kalau kamu orang yang belum terbiasa datang ke konser sendirian tapi pengen banget dateng ke konser tersebut, hal-hal dibawah ini boleh kamu jadiin panduan nih agar konsermu bisa tetap kamu nikmati dengan baik!

  1. Jangan dipikirin!
    Buat kamu yang baru pertama kali nonton konser sendirian, mungkin akan banyak hal yang timbul dipikiran mu, entah itu apa perkataan orang terhadap kamu, bahkan sampai gimana kalo ada yang coba godain kamu. Wah, mendingan pikiran-pikiran kaya gitu dihilangin deh! Soalnya itu bukan malah membuat kamu bisa menikmati konser, malah kamu ketakutan selama konser berlangsung. Gak nyaman banget. Hal yang harus kamu pikirkan kalo mulai merasa takut kaya gitu ialah bahwa semua orang yang ada dikonser tersebut juga memiliki tujuan yang sama dengan kamu yakni menonton konser. Jadi kamu tenang aja yah!
  2. Beli makanan sepuasnya.
    Kalau kamu ga punya teman untuk diajak nonton konser, mending kamu cari teman pengganti lainya deh, dan makanan bisa menjadi salah satu temanmu nih. Stand-stand makanan yang tersedia disekeliling venue konser akan lebih memudahkan kamu dalam memilih makanan apa yang akan kamu nikmati sambil menonton konser. Udah menemukan makananmu? Yuk saatnya mengambil posisi paling depan, sambil nyanyi dan joget serta sesekali nyemil makanan yang ada ditanganmu.
  3. Ikut dalam sebuah fanbase.
    Fanbase menjadi salah satu tempat yang dapat diandalkan loh kalau kamu tidak punya teman menonton konser. Dengan mendaftarkan diri sebagai member dari suatu fanbase, kamu gaperlu bingung lagi mencari teman untuk menghadiri konser band kesukaanmu. Karena fanbase ini akan selalu ada dalam setiap konsernya.
  4. Bisa berekspresi sepuasnya.
    Nonton konser cuma diam berdiri doang? Itumah udah gak jaman. Positifnya kalau kamu nonton konser sendiri, kamu bisa berekspresi sepuasmu tanpa perlu merasa malu dilihat orang lain. Karena kamu gak kenal mereka, maka kamu cuek aja mau goyang seperti apapun yang penting menikmati konser nya ya! Dengan seperti ini, uang yang keluarkan untuk konser tersebut tidak akan sia-sia karena kamu juga menikmati konser tersebut dengan segenap perasaanmu.
  5. Bisa dapat gebetan baru
    Kamu ke konser sendirian gak mungkin kan kalo gak jomblo? Nah, positifnya, mblo, kalo kamu nonton konser sendirian bisa banget nih dapat gebetan. Dengan suasana musik yang bisa dengan mudah menyatukan orang dimana kapan aja, siapa tau di venue konser kamu menemukan teman baru dan berujung pada kekasih baru. Kalau sudah begini, besok-besok kamu kan gaperlu lagi menonton konser sendirian.
  6. Bebas.
    Kata ini sangat berarti ketika kita dalam situasi sendrian. Dimanapun kita, saat kita sendirian kita akan merasa lebih bebas dibandingkan dengan jika kita bersama dengan orang lain. Dan dalam kasus ini, kamu bisa menentukan jam berangkat dan jam pulangmu sendiri, tanpa perlu menunggu teman-temanmu yang lain. Selain itu, di venue konser kamu juga bebas kesana – kemari tanpa perlu takut terpisah dari temanmu. Bebas berekspresi juga menjadi hal yang sangat menyenangkan saat kita menonton konser. Bebas banget deh pokoknya!

Nah, itu dia sedikit tips kalau kamu mau nonton konser sendiri. Jadi, masih takut nonton konser sendirian? (CI)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s