Nonton Konser Sendirian? Siapa Takut!

konser

credits to google.com

Konser? Apa yang terlintas dipikiran kamu saat pertama kali mendengar kata ini? Bintang tamunya? Atau malah teman yang bisa diajak untuk menonton konser? Wah, kalau kamu yang takut atau gak terbiasa kemana-mana sendirian, mungkin kamu bakal mencari-cari siapa nih teman kamu yang bakal bisa ikut kamu menonton konser tersebut.

Konser memang seringnya menjadi salah satu ajang yang digunakan untuk berkumpul dengan teman-teman. Tapi juga salah kok kalo kamu lebih ingin menikmati konser sendirian. Mungkin karena kamu memang suka dengan band yang mengadakan konser tersebut sehingga ada atau tidak ada teman tidak menjadi masalah buat kamu, atau memang kamu adalah tipikal orang yang lebih suka menikmati konser seorang diri. Nah, kalau kamu orang yang belum terbiasa datang ke konser sendirian tapi pengen banget dateng ke konser tersebut, hal-hal dibawah ini boleh kamu jadiin panduan nih agar konsermu bisa tetap kamu nikmati dengan baik!

  1. Jangan dipikirin!
    Buat kamu yang baru pertama kali nonton konser sendirian, mungkin akan banyak hal yang timbul dipikiran mu, entah itu apa perkataan orang terhadap kamu, bahkan sampai gimana kalo ada yang coba godain kamu. Wah, mendingan pikiran-pikiran kaya gitu dihilangin deh! Soalnya itu bukan malah membuat kamu bisa menikmati konser, malah kamu ketakutan selama konser berlangsung. Gak nyaman banget. Hal yang harus kamu pikirkan kalo mulai merasa takut kaya gitu ialah bahwa semua orang yang ada dikonser tersebut juga memiliki tujuan yang sama dengan kamu yakni menonton konser. Jadi kamu tenang aja yah!
  2. Beli makanan sepuasnya.
    Kalau kamu ga punya teman untuk diajak nonton konser, mending kamu cari teman pengganti lainya deh, dan makanan bisa menjadi salah satu temanmu nih. Stand-stand makanan yang tersedia disekeliling venue konser akan lebih memudahkan kamu dalam memilih makanan apa yang akan kamu nikmati sambil menonton konser. Udah menemukan makananmu? Yuk saatnya mengambil posisi paling depan, sambil nyanyi dan joget serta sesekali nyemil makanan yang ada ditanganmu.
  3. Ikut dalam sebuah fanbase.
    Fanbase menjadi salah satu tempat yang dapat diandalkan loh kalau kamu tidak punya teman menonton konser. Dengan mendaftarkan diri sebagai member dari suatu fanbase, kamu gaperlu bingung lagi mencari teman untuk menghadiri konser band kesukaanmu. Karena fanbase ini akan selalu ada dalam setiap konsernya.
  4. Bisa berekspresi sepuasnya.
    Nonton konser cuma diam berdiri doang? Itumah udah gak jaman. Positifnya kalau kamu nonton konser sendiri, kamu bisa berekspresi sepuasmu tanpa perlu merasa malu dilihat orang lain. Karena kamu gak kenal mereka, maka kamu cuek aja mau goyang seperti apapun yang penting menikmati konser nya ya! Dengan seperti ini, uang yang keluarkan untuk konser tersebut tidak akan sia-sia karena kamu juga menikmati konser tersebut dengan segenap perasaanmu.
  5. Bisa dapat gebetan baru
    Kamu ke konser sendirian gak mungkin kan kalo gak jomblo? Nah, positifnya, mblo, kalo kamu nonton konser sendirian bisa banget nih dapat gebetan. Dengan suasana musik yang bisa dengan mudah menyatukan orang dimana kapan aja, siapa tau di venue konser kamu menemukan teman baru dan berujung pada kekasih baru. Kalau sudah begini, besok-besok kamu kan gaperlu lagi menonton konser sendirian.
  6. Bebas.
    Kata ini sangat berarti ketika kita dalam situasi sendrian. Dimanapun kita, saat kita sendirian kita akan merasa lebih bebas dibandingkan dengan jika kita bersama dengan orang lain. Dan dalam kasus ini, kamu bisa menentukan jam berangkat dan jam pulangmu sendiri, tanpa perlu menunggu teman-temanmu yang lain. Selain itu, di venue konser kamu juga bebas kesana – kemari tanpa perlu takut terpisah dari temanmu. Bebas berekspresi juga menjadi hal yang sangat menyenangkan saat kita menonton konser. Bebas banget deh pokoknya!

Nah, itu dia sedikit tips kalau kamu mau nonton konser sendiri. Jadi, masih takut nonton konser sendirian? (CI)

4 Band Rock Legendaris

Halo sobat Semarang! Siapa nih yang suka dengerin musik-musik rock?  Kali ini SEMAREVENT bakal ngebahas beberapa band rock yang masih eksis sampai sekarang nih! Memang banyak band pendatang baru dari lokal sampai kelas dunia. Namun, ternyata nggak banyak loh band rock yang bisa bertahan hingga saat ini. Banyak cobaan yang datang silih berganti, bahkan juga ketika mereka sedang berada di puncak popularitas. Bagi band-band yang bisa bertahan lama ada prinsip yang dipengang teguh oleh seluruh anggota demi mempertahankan keutuhan band dan terus bermusik hingga lanjut usia.

Wah siapa aja band-band tersebut? Check this out!

Continue reading

Yuk, Intip Concert Dress Code-nya Para Bintang Dunia!

Kalian pernah pergi ke konser  musik? Busana seperti apa yang kalian pakai?

Sebagian oang mungkin memiliki gaya berbusana sendiri dalam menghadiri acara seperti konser musik, begitu pula para bintang papan atas dunia. Mulai dari gaya yang edgy, glamour, hingga klasik. Hal tersebut mungkin aja dipengaruhi kenyamanan seseorang tersebut. Namun juga tidak sedikit, lho, yang berbusana sesuai dengan trend-nya atau mengikuti gaya seorang selebritis tertentu.

Nah, sekarang kita lihat aja yuk bagaimana bintang papan atas dunia menghadiri acara konser musik. Eitss, perhatikan juga, jangan-jangan gayamu mirip dengan mereka. Hehehe

  1. Taylor Swift
    insta-image-31

    credits to instagram.com

    Nah, begini ini nih gayanya Taylor Swift kalo lagi ingin menghadiri konser musik bersama teman-temannya. Selain menjadi salah satu orang yang mengadakan konser musik, ternya doi juga suka banet loh dateng kekonser musik temennya. Wah, keren!

  2. Selena Gomez
    insta-image-27

    credits to instagram.com

    Kalo mbak Taylor memilih gaya yang lebih santai, berbeda halnya dengan mbak Selena. Penyanyi lagu Girls just wanna have fun ini lebih menyukai gaya yang lebih eksotis. Dalam konser musik, menurut kakak ini merupakan saat yang tepat untuk kita mnunjukkan berbagai koleksi baju yang kita miliki. Kalo baju kamu ga banyak-banyak amat, gausah ikutin gaya kak Selena yah! Hehehe

  3. Miley Cyrus
    insta-image-11

    credits to instagram.com

    Nah, kalo kamu gak punya tingkap kepedean yang lumayan cukup, jangan coba-coba deh ngikutin gayanya kak Miley. Bisa pulang karna malu diketawin kamu, hehehe

  4. Ariana Grande
    insta-image-32

    credits to instagram.com

    Seperti yang kita tau, gadis satu ini memang selalu tampil imut-imut gitu ya. Ternyata Kak Yana (re:Ariana) emang suka banget tampil chibi-chibi gini. Gak cuma dalam keseharinnya bahkan dalam menghadiri konser musik pun Ia selalu begini. Hihihi Lucu dan gemesin banget ya

  5. Gigi Hadid
    insta-image-341

    credits to instagram.com

    Last but not least, ada Gigi Hadid. Glamour menjadi pilihan gaya berbusananya saat ingin mendatangi sebuah konser. Kabarnya, kakak yang satu ini ingin selalu terlihat cantik didepan kamera, lho. So, kalo menggunakan busana yang biasa saja dia akan sangat tidak pede didepan kamera. Hmm….Jadi, kamu udah punya gaya busana mu sendiri, apa emang meniru gaya para bintang ini? 😉 (CL)